Written by 10:10 am Blog, Jakarta Pusat Views: [tptn_views]

Baju Spg PRJ 2024 Kemayoran Jakarta Pusat

Jahit Baju Spg terdekat Kemayoran Jakarta Pusat

Baju Spg Pacific Bike PRJ 2024 Kemayoran Jakarta hubungi WA 0818 0649 6654. Acara tahunan yang sering diadakan untuk menyambut hari ulang tahun ibukota kita ini salah satunya adalah pameran yang digelar selama satu bulan penuh. Di event tersebut banyak perusahan lokal mulai dari umkm, perusahaan nasional dan multinasional yang berpartisipasi.

Baju Spg Pacific Bike PRJ 2024 Kemayoran Jakarta

Hal ini menjadi salah satu berkat juga buat kami sebagai tempat pembuatan baju seragam dimana banyak pelanggan yang menggunakan jasa kami. Ada beberapa klien yang menjadi peserta di acara tersebut salah satunya adalah perusahan yang memasarkan sepeda dan motor elektrik terbesar di Indonesia.

Menjadi kebanggan tersendiri bagi kami karena tidak hanya satu kali kami dipercaya untuk membuat pakaian seragam spg dan usher untuk acara pameran besar. Sudah sejak beberapa tahun terakhir ini beragam desain telah kami produksi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Seperti yang terlihat pada gambar diatas adalah salah satu seragam yang dikenakan untuk PRJ 2024 ini. Baju dengan desain kasual sporty ini terdiri dari atasan tanpa lengan dan rok pendek tampak bagus saat dikenakan. Bahan yang digunakan adalah policotton yang bisa menyerap keringat dan bisa digunakan untuk event indoor maupun outdoor.

Selain baju seperti diatas ini, masih banyak lagi berbagai desain yang telah kami produksi yang mungkin bisa menjadi referensi bagi perusahaan yang memerlukan baju seragam. Portofolio kami bisa di cek di gallery website ini seperti terlihat disini salah satunya dan juga di gallery instagram @bajuspg. Disana bisa dilihat, ratusan desain baik formal dan casual.

Namun apabila ada kebutuhan lain, seperti ingin pembuatan desain baru bisa juga kami bantu. Untuk desain baru tentu ada biaya diluar produksi jahit seragamnya itu sendiri. Karena model baju sifatnya terpisah dari ongkos produksi baju nya sendiri. Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi team kami untuk konsultasi mengenai pembuatannya.

Dengan pengalaman kami lebih dua belas tahun hingga saat ini sudah ribuan seragam kami buat untuk berbagai industri produk dan jasa. Kami tidak hanya melayani jasa jahit baju spg di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat saja. Melainkan seluruh wilayah Jadetabek dan bahkan tidak sedikit klien kami dari luar kota seperti Pekanbaru, Lampung, Surabaya, Denpasar, dan Maluku.

Close